tutorial membuat akun gmail yang baik di android

Jika sobat ingin membuat sebuah akun yang akan terhubung keberbagai media yang bersifat login atau masuk dengan memasukkan identitas yang telah didaftarkan. maka sobat berkunjung ketempat yang tepat.
disini saya akan menyajikan artikel yang bertema tutorial membut akun gmail yang baik di android.

ada terdapat banyak layanan yang menyajikan untuk membuat akun tersebut. setahu saya akun yang paling banyak diminati yakni Gmail (google) dan Yahoo. tapi saya sarankan bagi sobat untuk membuat akun gmail (google).

karena saat ini google adalah layanan terbesar di dunia online atau internet setahu saya. hal lain adalah akun google memiliki keamanan yang cukup tinggi. sehingga akun kita sulit sekali untuk di hack atau diretas orang lain.

akun google berfungsi sebagai master info masuk google yang terdiri dari alamat email dan sandi tungal. akun google ini dapat mengakses ke akun google play, google analityc, google adwords, google adsense, blogger, facebook, instagram, bbm, dan lain sebagainya.

Baiklah berikut adalah langkah langkah cara membuat akun gmail yang baik :
1. pertama sobat harus masuk ke account google terlebih dahulu, langkah awal membuat akun sobat masuk terlebih dahulu disini. maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini :
2. kemudian setelah muncul seperti gambar diatas klik atau pilih Buat Akun, maka akan muncul seperti gambar berikut :
3. kemudian masukkan data sobat sesuai dengan data diri sobat, sehingga nanti jika pihak google mempertanyakan suatu hal tentang akun sobat. sobat dapat langsung menjawabnya karena sobat telah mengetahuinya secara real. isi semua kotak ang disediakan menurut petunjuk.
4. setelah data sobat terisi sesuai dengan petunjuk yang telah disediakan. kemudian pilih atau klik lanjutkan.
sebagai catatan masukkan nomor telpon aktif, supaya google nanti dapat memverifikasi akun gmail baru sobat, dengan cara memberikan kode verifikasi lewat sms atau telpon. Kalau sudah maka akan muncul seperti gambar berikut'

5. baca semua Privasi dan persyaratan jika perlu. jika sobat setuju dari semua persyaratan yang disediakan google tersebut  kalau sudah klik Saya setuju. kemudian akan muncul seperti gambar berikut :
6. masukkan kembali nomor ponsel aktif sobat, dan pilih layanan verifikasi. apakah melalui sms atau telpon. jika sudah kemudian klik Lanjutkan.
7. masukkan kode verifikasi sobat ke kolom yang telah disediakan, masukkan kode dengan benar agar sobat tidak memverifikasinya tidak berulang ulang. jika sudah maka akan muncul seperti tampilan berikut ini :
Selamat akun gmail google sobat sudah aktif, dan dapat digunakan untuk mengakses ke akun google play, google analityc, google adwords, google adsense, blogger, facebook, instagram, bbm, dan lain sebagainya. dan sobat juga dapat mengirim surat elektronik hanya dengan hitungan detik.
baik itulah artikel tentang cara membuat akun gmail yang baik di android, semoga bermanfaat. terima kasih.

0 Response to "tutorial membuat akun gmail yang baik di android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel