Tutorial Css Untuk Pemula Hingga Mahir Lengkap

Kumpulan Tutorial Belajar CSS untuk Pemula Hingga Mahir 

Kumpulan Tutorial Belajar CSS untuk Pemula Hingga Mahir
Zikritekno.com - Untuk membuat tampilan halaman website terlihat lebih bagus dan menarik kita memerlukan bahasa pemrograman CSS yang menghubungkan ke program HTML pada website kita. Karena HTML dan CSS sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari website modern.

HTML digunakan untuk membuat struktur dasar atau kerangka logis dari halaman web, dan CSS digunakan untuk mengatur tampilan dari website seperti warna background, tata letak suatu elemen, mengatur font dan masih banyak lagi.

Dibawah ini admin Zikritekno telah menyediakan beberapa tutorial untuk dapat menguasai CSS. Sebelum belajar CSS setidaknya teman sudah memahami dasar-dasar HTML. Jika belum  Teman bisa kunjungi Tutorial HTML Dasar terlebih dahulu.

Tutorial ini ditujukan sebagai tutorial singkat untuk mengatur tampilan halaman web terlihat lebih bagus dan menarik. Berikut adalah kumpulan artikel yang membahas tentang Tutorial Belajar CSS Dasar untuk Pemula hingga Mahir:

Tutorial Dasar CSS
  1. Pengenalan dan Fungsi Bahasa Pemrograman CSS
  2. Tutorial Part 1 : Cara Menghubungkan File CSS dengan HTML
  3. Tutorial Part 2 : Mengenal Jenis Selector pada bahasa pemrograman CSS
  4. Tutorial Part 3 : Tutorial mengatur gaya font pada bahasa pemrograman CSS
  5. Tutorial Part 4 : Tutorial mengatur teks/ text styling pada bahasa pemrograman CSS
  6. Tutorial Part 5 : Tutorial properti background/ mengatur background pada bahasa CSS
  7. Tutorial Part 6 : Tutorial Menghias link/ Mengatur Hyperlink pada CSS
  8. Tutorial Part 7 : Tutorial Margin dan Padding pada CSS
  9. Tutorial Part 8 : Mengenal properti display pada bahasa pemrogrman CSS
Jika tutorial dasar diatas sudah dibaca dan dipraktekkan dibawah ini admin akan menambahkan beberapa tutorial CSS yang lebih spesifik.

Tutorial Lanjutan CSS

Apabila teman sudah membaca dan memahami tutorial CSS yang telah admin sediakan diatas, selanjutnya admin menyarankan untuk lebih banyak latihan dan mengulang apa yang sudah dipelajari. 

Teman juga bisa mengunjungi bebrapa latihan-latihan bahasa pemrograman CSS yang telah admin sediakan pada website Zikritekno ini. Tinggal klik saja Latihan pada menu navigasi website ini.

Baiklah kami ucapkan terima kasih telah mengunjungi website Zikritekno ini semoga tutorial CSS yang admin sampaikan dapat bermanfaat dan mudah dimengerti. Assalamualaikum wr wb..

1 Response to "Tutorial Css Untuk Pemula Hingga Mahir Lengkap"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel