Trik beli paket internet murah telkomsel terbaru 2020

Trik beli paket internet murah telkomsel terbaru 2020
Zikritekno.com - Trik paket internet murah merupakan kata kunci yang banyak dicari orang di pencarian google. bagi teman yang juga mencari hal yang sama maka teman berkunjung ke tempat yang tepat.

Admin telah menemukan solusi bagaimana cara membeli paket internet murah dengan sangat mudah. trik ini bisa menggunakan layanan provider apapun apakah itu telkomsel, xl, im3 dll.

Karena akhir-akhir ini paket internet yang sangat populer adalah paket internet OMG yang ditawarkan telkomsel bisa dibilang cukup murah. maka admin akan mempraktekkan bagaimana cara membeli paket internet OMG dengan modal 10 rb bisa dapat paket internet OMG 5 GB.

Sebelumnya teman perlu tau apa itu paket OMG dan aplikasi apa saja yang dapat diakses dari paket OMG ini.

Paket OMG Telkomsel

Telkomsel menghadirkan paket kuota data OMG (Oh My Gigabytes!) yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi favorit dan sosial media sesuai minat pelanggannya. Paket ini dapat digunakan untuk mengakses aplikasi seperti Youtube, facebook, Instagram, Maxstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, BeIN, Sport, serta Nickelodeon Play tanpa memotong kuota utama. pernyataan ini diterangkan disitus resmi Telkomsel. Paket kuota OMG berlaku 24 jam dan bisa diakses pada jaringan 2G/3G/4G.

Baiklah daripada makin penasaran langsung saja langkah-langkah berikut :

  • Pastikan kartu telkomsel memiliki pulsa minimal 10 rb. karena trik ini admin menggunakan aplikasi Tembak Paket Internet, dan aplikasi ini harus diakses menggunakan jaringan internet bisa juga menggunakan Wifi. Namun sebelumnya silahkan download aplikasi Tembak Paket Internet terlebih dahulu Disini.
  • Setelah aplikasi terpasang di smartphone teman buka aplikasi tersebut maka akan tampil seperti gambar berikut.
  • Pilih logo Telkomsel dan masukkan nomor yang akan diisi paket internet OMG nantinya. nomor diawali dengan angka 628 jika sudah pencet minta kode OTP.
  • Jika kode OTP tidak dikirimkan. teman bisa request dengan cara memanggil *323*10# tunggu sebentar maka nomor teman akan menerima pesan dari Tsel App berisi 4 digit kode OTP. masukkan kode OTP tersebut dan pencet masuk.
  • Halaman selanjutnya pilih paket internet yang akan dibeli. disini admin akan membeli paket OMG 5GB 10RB. jika sudah pencet tombol beli_paket.
  • Dan kita akan menerima pesan dari 3636 bahwa paket internet OMG berhasil dibeli.

Itulah trik cara membeli paket internet OMG 5GB seharga 10RB, Mudah bukan. Dan masih banyak paket lainnya yang tersedia tinggal teman coba sendiri dan beli paket yang diinginkan.

Terima kasih sudah membaca artikel ini. mohon maaf dengan penulisan yang kurang tepat. jika artikel ini bermanfaat share juga bagi teman-teman lain yang membutuhkan. 




0 Response to "Trik beli paket internet murah telkomsel terbaru 2020 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel