5 Laptop canggih Dalam Bentuk Desainnya

Laptop adalah perangkat elektronik atau disebut sebagai komputer yang bisa dibawa kemana saja. dari segi desainnya yang ringan berkisar 1,5 kg, tergantung pada ukuran, bahan, dan spesifikasi laptop tersebut.

Dengan berbagai macam fungsi dan juga dapat membantu pekerjaan manusia menjadi lebih mudah.
Kini laptop sudah menjadi kebutuhan bagi manusia, mulai dari pelajar, guru, pebisnis dan masyarakat awampun sudah memiliki laptop masing masing.

Laptop juga merupakan komputer yang memiliki sumber daya yang berasal dari baterai atau adaptor yang dapat digunakan untuk menyalakan laptop tersebut bertahan hingga 3 sampai 6 jam. namun juga bisa diisi ulang. sehingga pengguna dapat menghidupkan laptop walau pada saat listrik mati

Perdagangan laptop di indinesia terus meningkat. pada pasarnya laptop china menguasai perdagangan 90 persen pasar indonesia.

Bagi anda yang sedang mencari laptop, atau memilih laptop yang cocok untuk kebutuhan anda. Atau mungkin anda menginginkan laptop yang memiliki desain yang canggih atau glamour.

Berikut admin akan sajikan beberapa laptop tercanggih dalam bentuk desainnya:

Samsung Amoled

Samsung amoled
Samsung Amoled
Samsung Amoled merupakan konsep notebook yang memiliki desain yang unik, tipis, dan licin seperti pada gambar yang anda lihat diatas. laptop ini juga memiliki keyboard layar sentuh yang sensitif.

Amoled (Active Matrix Organik) Adalah perangkat yang memiliki tingkatan level yang cukup canggih yang dikeluarkan oleh Perusahaan Samsung yang bermarkas di korea selatan (seoul).
Amoled Merupakan teknologi yang mendukung layar OLED (Organic Light Emitting Diode) Adalah perangkat yang terdiri dari film film yang dapat menghasilkan cahaya apabila dialiri listrik.

OLED digunakan sebagai layar pada suatu perangkat yang memiliki tingkat ketajaman yang tinggi dan konsumsi daya yang relatif rendah.

Teknologi Amoled tersebut memiliki fungsi sensor pada organik LED. Yang dapat dioperasikan dengan baik, Sehingga tidak akan mengurangi ketajaman dan meredupkan gambar.

Baca Juga : 4 software terbaik dari puluhan software pembuat aplikasi android

LG Ecological

LG Ecological
LG Ecological
LG Ecolological adalah laptop yang memiliki konsep desain yang ekologis. Laptop ini juga mendukung layar OLED yang dapat mengeluarkan gambar yang sangat tajam.

Laptop LG ini menggunakan bahan bakar sel baterai yang dapat menghidupkan laptop tersebut bertahan lebih lama. Lihatlah deain laptop ini sangat unik dan elegan. sehingga pengguna dapat merasakan kepuasan dari segi desain, belum lagi spesifikasi dari laptop LG ini.

Maka dari itu laptop ini menerima penghargaan terbaik dari Red Dot dalam konsep desainnya.

Baca Juga : Pengertian Software Komputer dan Klasifikasinya

Unboxing acer one 10

Unboxing acer one 10
Acer one 10
Acer one 10 adalah sebuah perangkat notebook yang dimana bisa diubah menjadi tablet hybrit. Dengan desain yang tampil modern membuat acer one 10. Jadi anda bisa melepas keyboard dengan sesuka hati anda.

Sesuai namanya acer one 10 ini memiliki ukuran layar 10 inch. dengan ram 2gb Dan didukung dengan intel atom prosesor.

Dengan keyboard acer one 10 ini bisa dilepas pasang yang dihubungkan oleh magnetic hynge dengan konektor bolak balik atau dua arah.

Compenion

Felix schmi dberger mendesain sebuah laptop dengan layar sentuh OLED.
Konsep laptop compenion ini dibuat keyboard dan layarnya langsung dalam bentuk mendatar dan fitur layarnya yang sangat tipis.

Mac Tab

Desain laptop mac tab ini sangat unik. layar yang seperti buku yang diletakkan terbalik membuat laptop ini sangat desainer. keunggulan lain dari mac tab ini adalah keyboardnya yang nirkabel atau tanpa kabel. Yang memiliki bluetooth untuk koneksi keyboardnya.

Baiklah itulah beberapa laptop yang unggul pada segi desainnya. semoga anda mendapatkan ilmu yang bermanfaat dari artikel singkat admin ini. Terima kasih.

0 Response to "5 Laptop canggih Dalam Bentuk Desainnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel